Balada Gaga dan Bubu

hari ini sepertinya menjadi puncak kemuakan semua manusia di Indonesia..

karena setelah berminggu-minggu pemberitaan negatif soal Bubunya Syahrini dan setelah beberapa hari santer terdengan gosip konser Lady Gaga batal digelar… akhirnya  Bubu semakin bertengger di infotainment semua channel tv nasional maupun lokal dan hari ini Konser Lady Gaga benar-benar dibatalkan!

lucunya kedua hal yang melibatkan (almost be) Celebrity dan Celebrity luar negeri ini banyak menimbulkan pro dan kontra. bahkan kalau ditelaah di jejaring sosial, banyak banget yang dari tadi pagi adu pendapat soal ini, dan kalo aja mereka deketan gue yakin dari tadi udah pada adu jotos juga.

ini nih sebagian pro dan kontra Gaga dan Bubu..

Bubu bikin pro dan kontra soal kebenaran statusnya sebagai cucu raja selangor, soal foto bertato sambil gendong cewe, dan soal pekerjaannya yang katanya pengusaha berlian tapi ada link-in nya nyari kerja as a chef.

padahal kalo menurut gue sih, yaudah lah ya..  mau si bubu cucunye siape kek, kan syahrini pacarannya sm dia bukan sama kakeknya.. trus foto itu bisa aja sih foto jadul, everybody has their own past.. dan apa pun kerjaannya si Bubu selama bukan maling, pembunuh atau koruptor dan as long as kerjaannya halal biarin aja sih.. kok ya semua orang rempong bener gitu kayanya -______-

Sedangkan Lady Gaga bikin pro dan kontra antara pembenci FPI dan pendukung FPI. dimana dalam hal ini FPI dianggap sebagai dalang batalnya Konser Lady Gaga, yang juga menyebabkan polri dan beberapa institusi lain menolak dan membatalkan konser Lady Gaga.

Tapi soal yang ini gue ga mau komentar. karena jelas komentar gue akan sangat menohok bagi sebagian orang dari kelompok tertentu yang pastinya berujung pada tuduhan bahwa gue adalah pengikut/anggota JIL. padahal gue aja ga tau JIL itu apaan dan Islam yang seperti apa yang masuk kategori JIL. -_____-

ga ngerti kenapa manusia sekarang makin terkotak-kotakan, padahal setau saya manusia itu diciptakan dinamis, tapi yang terlihat justru manusia jaman sekarang itu apatis.

One thought on “Balada Gaga dan Bubu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *