SATU JAM SAJA [sudah tayang]

hari ini 7 oktober 2010 adalah hari yg penting buat seluruh keluarga besar saya..

hari ini SATU JAM SAJA sudah tayang di 21 dan XXI cineplex juga di blitzmegaplex..

kenapa saya bilang hari ini menjadi sangat penting bagi keluarga saya, karena setelah 20 tahun akhirnya karnos film [perusahaan yg di dirikan oleh kakek saya, Sukarno M Noor] menelurkan kembali karya film. dan juga setelah 6 tahun akhirnya karnos film berkarya lg, setelah terakhir kali membuat sinetron ‘Si Doel Anak Gedongan’.

agak terharu ya saya melihat begitu besar crowd acara gala premiere satu jam saja.. juga animo banyak orang ttg film ini.. ini sebuah awal baru bagi karnos film yg baru.. karnos film sejak dipegang oleh Santy Karno berubah wujud, dengan lebih memberi bagian bagi orang muda untuk berkarya, tapi juga ttp dengan visi yg sama..

satu hal lg yg membuat saya terharu adalah film satu jam saja ini merupakan sebuah lambang regenerasi keluarga kami, karena Ario Rubbik, sutradara film ini adalah cucu pertama keluarga kami.. dan dia mampu menghasilkan karya yg begitu cantik dan menegakkan kembali bendera karnos film di kancah dunia perfilman indonesia..

saya yakin banyak hal baru yg akan terjadi setelah ini.. ada 2 film yg rencananya akan segera dibuat oleh karnos film.. SI DOEL The Movie dan The Last Barongsai.. yg emang unsur budayanya lebih kental dibanding film satu jam saja..

semoga film satu jam saja bisa jd tolak ukur perfilman indonesia yg baru.. jg menjadi awal baru bagi karnos film dalam penciptakan karya-karyanya..

saya mewakili keluarga besar mau berterima kasih buat semua yg mendukung film satu jam saja dan karnos film..

15 thoughts on “SATU JAM SAJA [sudah tayang]

  1. rasanya sih pemain intinya akan tetep ada, cuma pasti banyak pemain baru yg muncul melengkapi formasi.. krn kan skrg si doelnya udh tua.. hehe..

  2. hihihi.. sabar ya.. worth it kok buat ditunggu..
    eh siapa tau blom keluar DVDnya filmnya udh tayang di TV dlan, kan biasanya suka gt yaa..

  3. iya sih. but kalo tv gak kuat sama iklannya. 3 menit nonton filmnya, 10 menit iklannya !

    *gak sabar banged. takut ntar malah mecahin tipinya*

    mending nunggu dvdnya dah. atau lo ceritain aja di blog, sampe abis. hehe. Mau ?

  4. gue punya sih copyan skenarionya..
    kan waktu itu sempet disuruh nulis novelnya kan..
    tp skenarionya ga kya filmnya.. lebih panjaaaaaang! hehehe..
    bisa nulis berhari” ga kelar..

  5. minat ke film?? hahaha.. pertanyaannya agak menjebak deh.. gimana ya lady, passion keluargaku pasti ujungnya bakal ke sana.. entah itu jd org belakan layar atau pun jd aktor..
    aku sih sering ikut produksi karnos yg kecil”, kya sinetron jaman dulu, atau jd crew iklan.. trus kmaren jg ditawarin sih ikut produksi SJS, tp aku blg sm mama klo aku ikutan produksi terus kuliah aku ga kelar”.. hehe.. ditawarin nulis novelnya SJS juga akhirnya ga jd krn aku sibuk bgt kuliahnya, mau lulus thn depan soalnya.. 🙂

  6. hahahaha…. gue kuliah jauh bgt dr IKJ dan dunia perfilman.. hahaha.. smester akhir, makanya mau kuliah dulu, klo ga ga kelar”.. tmn” gue udh pd kelar.. haha..
    eh jd org film ga harus jd anak IKJ kan, lo tau ga mas rio itu kuliahnya jurusan hukum loh.. hehe..

  7. ohh. tapi kalao kuliah di IKJ kan jadi ada link sama nambah pengalaman. hehehehe. soalnya kalao kayak aku agak susah. btw mau dong liat artikel yang kamu buat tentang mas rio. =)

  8. artikle apa? tulisan aku ttg mas rio ada kok di blog ini.. cari aja, judulnya ‘aku menulis ARIO RUBBIK’
    hmm.. pada dasarnya sih dapet link ga harus dgn kuliah di IKJ, klo lo rajin bergaul sm orang film ya otomatis link lo akan nambah.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *